Monday blah!

bangun udah (mayan) pagi, tetep aja baru sampe kantor jam 10 lewat gara2 nungguin ojek langganan *doh*.. padahal harusnya ada skedul meeting jam 10.30.
ternyata eh ternyata, meeting-nya harusnya besok, bok! duh plis doong, gue udah judes ke si mas ojek sampe doi gak enak gituh :)

malemnya pulang bareng Sesek, ditraktir makan pulak! hihiy.. eyke makan tongseng lagi boook, di Cangkir Pangpol. So-so lah makanannya, malah lebih lekker sate kambiang pesenan Sesek yang gue culik 2 tusuk (eh apa 3 ya?) :p

sampe rumah jam 10, Dante udah bobok :(
serba salah deh, pinginnya sih pulang cepet dan main2 dulu sama Dante, tapi pastiiii kejadiannya dia gak akan mau tidur sama BS-nya. Yang mana kalo tidurnya sama gue, bisa ditebak gak akan mau tidur juga.. sampe jam 1an. Duh anakku tercinta, emakmu ini kan kerja yah..

jadi yang ada gue cuma bisa cium2 pipi embemnya aja while she's sleeping.. Love you baby!

penampakan gue hari ini:

polkadot mini dress: unbranded
red tights: unbranded
open-toe ankle boots: unbranded, ITC Kuningan
necklace: unbranded, MKG3

-M-

0 comments: