Bandung (at last)

Alex baru pulang jam 2.30an, karena takut bablas (since pesen travel jam 8 pagi) akhirnya kita sok2 gak mau tidur gitu deeeh.. gue cuma bertahan sampe jam 5, tidur sejam lah.. jam 6 bangun dan mandi (bok! rasanya kayak balik ke jaman sekolah dulu!)
taxi udah nongol jam 7an, jam 7.15 kita capcus deh.. kasian Dante masih bengong-bengong dibangunin pagi2 :D
sampe SCBD jam 7.30, Alex masuk & ngurus2 bookingan. YU KNO WAAAATTT?? ternyata salah booking booookkkk! Nama kita gak tercatat karena Alex dengan pintarnya booking buat berangkat hari Minggu, sodara-sodaraaaaa! OH YESSHH!
karena kita yakin banget gak akan ada yg cancel untuk 3 seat, even buat jam-jam selanjutnya, akhirnya diputuskan buat try our luck ke Gambir..
sampe Gambir jam 7.45, langsung beli tiket buat jam 8.30 (bisnis tapinya, eksekutif udah abis). sokay lah ya, daripada harus nunggu 30 menit buat Argo Gede. gue udah pingin merem bawaannya, ngantuk neik!
sambil nunggu, kita gantian sarapan dulu di Dunkin. kenapa gantian, ya karena mustahil bisa sarapan barengan kalo ada si little rascal :p
di kereta, seperti udah gue duga, Dante mondar-mandir jalan ke gerbong lain. duuuhh, aku ngantuuukk naaaaakk.. sama BS aja nda mau ya? nda? ok deeehh bebiihh..
sampe di Bandung jam 11.40 kale, telat ya bok, kalo menurut tiket sih harusnya jam 11.19 udah mendarat. langsung naik taxi ke rumah.. ketemu sama Papi & Mami. so happy to see Papi in better condition. he looks fresh and healthier :)
leha-leha bentar, jam 1.30 naik taxi ke Atmosphere, Alex ada reunian temen2 SMAnya. ngobrol2, makan2, nemenin Dante naik-turun stage & nyanyi lagunya Afgan. yaah, Afgan masih ok lah ya nak, kalo sampe Kangen Band, gue larang dia nonton TV lagi sampe akil baliq :p
jam 6 kita dijemput Kak Imel, Kak Grace & Nenot.. mau ada acara pertemuan keluarga dalam rangka kawinan Nenot & Jerry.

.. sure we'll pray and help you, little sister :)

jam 10.30 sampe rumah, Alex langsung bablas.. gue nemenin Dante yang masih jadi energizer-bunny. aku seneng kamu aktif dan ceria, bebiihh. tapi ini kan udah maleeemm..
jam 11an akhirnya manusia mini itu tidur juga, gue langsung teparrr!

Minggunya di rumah aja sesorean, jam 4.30 ke Gereja sama Mami & Kak Firman. yang lainnya udah gereja pagi, si Papi absen dulu gara2 pinggangnya sakit gendong Daniel :)
selesai Gereja jam 6.30 kita langsung dianter ke Dipati Ukur. karena pesen travelnya yg jam 8 malem (oh tenang, udah diconfirm siangnya :D) masih ada waktu buat makan deh. tapi males yg jauh2 jadi cuma ke sebelah aja, ada Ampera.
berangkat jam 7.45, sampe Jakarta jam 10, langsung naik taxi pulang. hebatnya Dante yg udah ketiduran dari jam 9, bener2 bablas gak bangun meskipun gue gantiin baju. akumulasi cape dari kemarennya kayaknya yah.. poor baby.
jam 12an gue tidur duluan, sementara Alex masih nonton ntah sampe jam brapa..

oyah, poto2 menyusul yah.. males nyolok2 kabel data. hihi..

0 comments: