Another Lazy Weekend

Sabtu:
Bermalas2an bangun sesiang2nya.. Gak semales itu juga sih. Waktu Alex mau berangkat kerja (dia ada photo shoot lagi) ya gue bangun. Trus nemenin Dante nonton Playhouse Disney meskipun gue setengah gak sadar juga apa yang ditonton :-D
Jam 4 Alex pulang, lanjut lah kita bermalas2an bertiga :-P
Jam 8.30an papimami dateng. Kangen sama cucunya, katanya. Sekalian bawa oleh2 dari kakak gue yang baru melancong ke China. Dante dapet sendal Crocs (yang pastinya kebesaran) warna lavender, gue dapet tas besar Agnes B warna orens (cihuy!), dan Alex dapet kaus Giordano (yang juga kegedean) hihihi.
Tadinya mau makan di Ampera, tapi udah gak ada sayur-mayur, eyke males lah bok. Si papimami juga sih, secara keluarga eyke doyan dedaunan :-P
Muter-muter gak puguh, diputuskan makan Soto Ceker Pangpol. Sampe sana rame gilak! Akhirnya nyebrang makan Bakmi Godhok Apjay. Rame sih ngga, cumaa luammaaaa eddyyaannnn! Ya gak salah juga, secara masaknya pake anglo ye neeiikk.. Not recommended if you are starving to death, like I was.
Sampe rumah udah jam 11 lewat, Dante juga udah cranky ngantuk karena siangnya gak tidur. Papimami langsung pulang, gue boboin Dante, trus nonton tipi deh sama suami..

Sambung besok boleh nggaaaa? Pegel euy ngetik di sindang :-P

Mikey on MightyBerry®

1 comments:



fisgz said...

Teuteb ya orens ;-P
Eh neik bnyk yah kuliner di jakarta.
Next time...ajak gue kliling liling ya bo