Weekend - Sunday

nerusin cerita wiken aah :-P


bangun siang (banget!) sampe malu nyebut jam brapanya heheh. asli bertiga-tigaan (sama Alex & Dante) bablas! 
jam 2an eyke blenji2 ke Ambas sendirian, Dante sibuk nyuci motor bantuin bapake. sampe rumah udah mefet bgt kudu siap2 gereja. untung gak telat.

gereja jam 5 di GKI Pangpol, ketemu Eggie & Sam *dadah-dadah*
selesai gereja tadinya mo lgsg dijemput papi-mami-Henry-Febe, tapi ternyata pas teleponan mereka masih jaoohh, yoweys pulski dulski. secara kaki kanan eyke juga lecet, neik.. gara2 strap-shoes Zara indang :-P

dijemput jam 7an, cabcus ke Grand Indo, ketemuan juga sama keluarga kakak gue. Makan lah kita di Food Lover, demi memuaskan hasrat yang beda-beda semua :-D
sempet muter2 bentar liat Forever21 *nothing special* dan Zara, tapi ga blanja apa pun.. iya, gue memang banci ITC jadi suka sayang kalo blanja baju mehong *pelit*

waktu gantiin diaper Dante di toilet, dia sempet kejedot pinggiran wastafel book! dan itu cukup kenceng sampe gue & nyokap langsung meringis. herannya anak gue cuma bilang "sakiit" trus lari-larian lagi. she has her mother's toughness.. huahaha!

pulang lah kita jam 10an sampe rumah. Dante bobok, gue & Alex lanjutin nonton MILK. anyway, Sean Penn is sooo cool! beneran gesture-gesture gay-nya dapet banget! juara lah. pantes dapet Oscar.

jam 1an masuk kamar, tidur. Alex masih lanjut nonton documentary-nya Hitler. ih, item putih gitu apa menariknya? :-P

there goes my weekend..

0 comments: